A. Pembelian/pemesanan tiket event yang di selenggarakan  dengan mengisi data lengkap pada form register yang telah tersedia pada halaman website bubblerun.co.id.
B. Pembelian/pemesanan Tiket dapat dilakukan melalui Panitia daerah ataupun secara online di website bubblerun.co.id
C. Setiap pembelian/pemesanan tiket pihak pesanan telah sepakat dan menyetujui bahwa:

  • a. Pihak pesanan tidak dapat disamakan dengan pemegang tiket. Pembeli tiket adalah orang-orang yang membeli tiket untuk kegiatan event dan melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang sudah ditentukan. Sedangkan pemegang tiket adalah orang yang didaftarkan oleh pihak pesanan tiket dan berhak untuk ikut serta kegiatan Indonesia bubble run.
  • b. Pemegang tiket adalah orang yang melakukan pembelian tiket (pembeli tiket), maka pemegang tiket wajib menunjukkan identitas diri yang jelas (KTP/SIM/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa), serta menyertai bukti pembelian yang sah apabila diperlukan.
  • c. Pihak pesanan/ pemegang tiket bertanggung jawab untuk membaca, memahami dan menyetujui prosedur pemesanan Tiket pada situs Indonesia Bubble Run dan menggunakan Payment System yang dipilih oleh PT Herdania Cahaya Sejati serta ketentuan penggunaan data pada situs IBR yang dijelaskan pada kebijakan privacy IBR.
  • d. Pihak pesanan/pemegang tiket yang telah melakukan pemesanan dan telah menyelesaikan pembayaran tidak dapat ditukar kembali ataupun meminta pengembalian uang Tiket yang telah dipesan.
  • e. E-Tiket yang telah terdaftar dan diterima dengan nama pemesan tidak dapat dipindah nama kan.
  • f. Penyelenggara dan Panitia Acara tidak bertanggung jawab apabila E-Tiket atau Tiket Fisik hilang ataupun rusak dikarenakan kesalahan pihak pesanan/pemegang tiket.
  • g. Terjadinya kesalahan pengisian data pada form register pemesanan bukanlah kesalahan Panitia, dan Panitia tidak memiliki Tanggung Jawab terhadap salah pengiriman E-Tiket pada email yang didaftarkan oleh pihak pesanan pada form register.
  • h. Penyelenggara dan Panitia Acara tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat transaksi di luar Payment System IBR dan/atau selain Transaksi Offline dengan Seller resmi IBR.
  • i. Penyelenggara dan Panitia Acara tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan atau perbedaan nominal yang seharusnya ditransfer ke rekening atas  yang disediakan. Setiap Peserta wajib menjaga barang pribadi masing-masing, panitia  tidak bertanggung jawab dalam kehilangan yang dialami peserta dikarenakan ke lalaiannya sendiri.
    D. E-Tiket yang telah diterima dapat ditukar dengan Tiket Fisik dan/atau merchandise IBR di Tiket Box Indonesia Bubble Run terdakat di masing-masing kota.
    E. Penukaran Merchandise dapat dilakukan di beberapa lokasi yang sudah ditentukan panitia daerah dan pusat.
    F. Tiket hanya berlaku satu kali penggunaan sesuai dengan waktu dan tanggal acara kegiatan sesuai peraturan yang diatur oleh penyelenggara acara (Promotor).
    G. Setiap pemegang tiket yang memasuki Acara diwajibkan untuk patuh pada peraturan, ketentuan dan kondisi yang berlaku di tempat Acara.
    H. Pada saat register ulang dilakukan peserta harus sudah menggunakan perlengkapan merchandise dari Indonesia Bubble Run.
    I. Penyelenggara Acara atau Panitia atau Tempat Acara berhak untuk menolak masuk atau meminta Pemegang Tiket atau Pengunjung Acara untuk meninggalkan Acara jika ditemukan bahwa Pemegang Tiket atau Pengunjung Acara bertindak tidak sesuai dengan aturan yang menyebabkan ancaman bagi keamanan atau mengganggu ketertiban, tanpa pengembalian uang atau kompensasi apapun.
    J. Penyelenggara Acara dan Panitia berhak dapat menunda, membatalkan, menyela atau menghentikan Acara, apabila terjadi situasi berbahaya, cuaca buruk, faktor alam, permintaan dari Badan Hukum Pemerintah dan atau karena alasan penyebab lainnya yang berada diluar kendali dan kekuasaan Penyelanggara dan Panitia.
    K. Seluruh peristiwa yang terjadi, baik semua resiko, kecelakaan, kehilangan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan, baik sebelum, selama atau sesudah acara / Peristiwa yang terjadi yang berada diluar kemampuan Penyelenggara Acara atau Panitia Acara adalah tanggung jawab sepenuhnya dari Pemegang tiket.

Indonesia Bubble Run menghargai privasi semua pelanggan, dan berkomitmen untuk menjaga informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami. Kebijakan privasi IBR berlaku untuk semua informasi pribadi yang dikumpulkan oleh kami baik offline atau online. Apabila Anda tidak setuju dengan setiap ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini, harap agar tidak menggunakan situs web kami.

Kami dan penyedia layanan kami dapat mengumpulkan Informasi Pribadi sebagai berikut;

A. Melalui Situs: Kami dapat mengumpulkan Informasi Pribadi melalui Situs, misalnya, saat Anda mendaftar register atau melakukan pembelian tiket.
B. Offline: Kami dapat mengumpulkan Informasi Pribadi dari Anda secara offline, seperti pada saat Anda melakukan pembelian tiket offline.

A. Indonesia Bubble Run menggunakan data dan informasi pribadi guna meningkatkan layanan kami lebih baik, aman dan nyaman kepada semua pengguna kami.
B. Untuk memberikan Anda pembaharuan dan pengumuman-pengumuman mengenai produk-produk, promosi dan pengumuman kami dan untuk mengirimkan Anda undangan untuk berpartisipasi dalam program spesial kami.
C. Secara umum, Untuk tujuan usaha kami, seperti analisis dan pengelolaan usaha kami, penelitian pasar, audit, pengembangan produk baru, peningkatan Situs kami, peningkatan produk dan layanan kami, mengidentifikasikan tren penggunaan, menentukan efektifitas kampanye promosi kami, menyesuaikan pengalaman dan konten Situs berdasarkan kegiatan Anda sebelumnya pada Situs, dan mengukur kepuasan pelanggan dan menyediakan layanan pelanggan (termasuk pemecahan masalah sehubungan dengan masalah-masalah pelanggan).

Kerahasiaan data dan informasi pribadi Anda sangat penting bagi kami. Kami akan memberlakukan upaya dan langkah terbaik untuk melindungi dan mengamankan data dan informasi pribadi Anda. Namun, kami tidak dapat sepenuhnya menjamin bahwa sistem kami tidak dapat ditembus karena virus, malware, gangguan atau peristiwa luar biasa, termasuk akses tidak sah oleh pihak ketiga.

Indonesia Bubble Run tunduk dan patuh sebagaimana diatur dalam peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Data Pribadi Dalam Sistem Elektronik yang mengatur dan melindungi penggunaan data dan informasi penting para Pengguna.